Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Wah hari sabtu kmrn harus nya gw dirumah aja kali ya ?...mobil gw di tabrak orang oy ! fuck !...Kmrn gw abis dr Bliss sama Yudha dan Aldo sama temen nya Yudha.Abis dr Bliss itu rencana nya mo nganter temen nya Yudha itu di Klp Gading lewat menteng.Nah pas di daerah Sizzler Baturaja situ kan gw mesti muter balik turun gitu dong, tiba2 pas gw udah belok pelan2 ke kiri, mobil gw di samber aje sama mobil Hyundai dari kanan....

Kena pas di pintu setir, abis itu mobil Hyundai itu terbang, trus hampir kebalik karena mobil itu sempet nyeret dgn posisi vertikal abis itu balik lg ke posisi semula.Hyundai nya sempet nyeret di aspal kira2 sampe jarak 50 meter....It's like i'm watching action movie !

Waktu pertama gw turun mobil dia bilang sih kata nya rem nya blong...what a total bullshit ! jelas2 gw liat dia lagi tarik2an sama mobil di depan dia wich is temen nya sendiri.Setelah ngobrol panjang lebar, ternyata emang bener kalo dia itu lagi kebut2an sama temen nya cuma dia emang gak ngaku aja...tapi kebaca lah sama gw dr cara ngomong,intonasi nya....oh yeah he's fuckin drunk too !

Tapi akhir nya dia ngaku salah sih dan dia bersedia gantiin semua kerusakan mobil gw.Iyalah bersedia, dia punya asuransi...kalo kaga sih berantem dulu kali tuh gw disana.Kerusakan mobil gw lumayan parah.Pintu supir gak bisa di buka, kaca depan retak, bodi kanan tengah robek, ban depan kanan robek.Duh mana baru bisa ke bengkel setelah pemilu lagi...dammit


[get this widget]

posted by Indra @ 2:40 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home