Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Today activities is meeting dgn manager nya salah satu penyanyi baru di Jakarta.Akhir2 ini kok gw jd sering ke coffe bean ya ? mahal aja cuy ! haha...Oh ya akhir nya gw jadi ke Batam nih tgl 11 sampai tgl 13.Kemungkinan gw brkt nya tanggal 11 pagi jam 8an.Kemaren jg gw meeting dgn pihak developer nya dan mereka pengen untuk Oktober juga gw yg siapin acara nya...ay ay sir ! hihi

Abis dari coffe bean, gw mampir bentar ke rumah Krishna abis itu gak jelas ke Raplaz.Abis itu ketemuan sama Wisnu Nuff utk ngomongin acara yg bulan Oktober.Yah mudah2an semua lancar2 aja deh.Amien !

Aight then..better prepare some things for Batam from now....ciao !


[get this widget]

posted by Indra @ 9:27 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home