Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Kmrn bangun jam 9 trus nganter nyokap bentar.Abis itu sore nya gw sama Aldo ke kantor gw yg lama di radio dalem.Gw butuh konsultasi sama mantan bos gw gitu uehueh abis this job is getting complicated...Abis dari sana gw balik trus kita nyambung ke Bliss, disana ada acara hiphop gitu...tapi ya gitu2 aja yak ?! ihihi apa emang gw nya yg mulai gak masuk ? tapi gw kalo dance nya sih tetep dooong hahaha wanna try me ?! ihihi

Jumat ini gw mulai meeting lagi sama temen2 sd gw.Hueheuh temen2 sd gw kmrn2 abis pada ketemuan dan ngerencanain mo bikin reuni sd tapi yg angkatan gw aja.Udah bisa di tebak, gw di tunjuk sebagai e.o nya...oh well nanti mo di omongin lagi.

Abis dari situ mungkin gw mo nyambung ke La Dolce Vita di daerah Darmawangsa.Disana ada SOVA manggung live...i gotta watch their performance ! plus i got the invitation uehuh aight then i'm off to bed now ...zzz..zz....


[get this widget]

posted by Indra @ 4:27 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home