Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Malem minggu pulang cepet euhuhe enak juga ternyata.Tadi abis dari JHCC jam 8an trus ke rumah I'ir dia ulang taun dan bikin house party lengkap dgn dj dan full makanan enak ! heheh nice jadi gw bisa hemat dgn gaji gw ihiiyy huehue.Abis dari rumah I'ir gw gak tau mo kmana dan kaya nya temen2 gw pada sibuk sendiri.Ada yg ke Bandung, ada yg nge date.Setelah gw pikir2, eh gw pulang cepet ah...

Dan emang w lagi gak enak badan juga sih.Yeap lagi2 gw dhinggapi penyakit flu dan batuk.Badan gw juga rada demam gini kaya nya.Trus sampe rumah gw mandi, abis itu nonton dvd di kamar kakak gw...School Of Rock ! hehe lumayan menghibur

Oh ya bout my last case, sampe saat ini gw blom bilang apa2.Tapi kmrn2 gw sempet gak nelpon dia seharian dan malem nya dia nanyain.Yah gw jawab aja deh se ada nya kalo ada sesuatu yg pengen gw omongin ke dia tapi gak skrg.Dan gw bilang ke dia kalo hari Minggu gw mo ke rumah nya buat ngomongin ini....it means today !...wish me luck guys

Oh yeah BIG Congrats to Donny ! wohooo dia skrg udah punya gelar S.H ! uehueh selamat Don, ntar gw pasti pake lo buat jadi pengacara gw men...harga temen pasti nyaaa aehehhaehaeh


[get this widget]

posted by Indra @ 1:38 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home