Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Batal lagi deh nih Opel gw bawa ke Bengkel.Giliran mo di jual adaa aja yeee masalah nya.Skrg ac mobil gw lagi panas dan udah di pastiin mesti masuk bengkel.Pdhl tgl 22 dan 24 ini gw butuh bgt buat ke JHCC....ada apa di JHCC ? uehuehueh silahkan baca di SINI aja yak....

HHmm mengenai orang yg lagi deket sama gw ini, well udah 2 hari ini sikap gw agak2 keliatan berubah ke dia.Dan seharian tadi gw gak ngasih kabar sama sekali, selain emang gw gak ada pulsa, gw juga lagi mo nenangin diri aja dulu.Eeehhh malem nya jam 11an dia sms "A'a Indra..." udah gitu doang....trus abis itu dia nelpon.Gak lama sih karena gw juga udah ketiduran jadi dia yg cuma gitu doang aja...

Kapan gw omongin ya......


[get this widget]

posted by Indra @ 2:41 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home