Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Malem minggu kemaren gw ke resepsi tante nya temen gw di Hotel Sahid.Mewah juga ya resepsi nya uhuhu makanan nya enak2 pula.Gw kesana sama Dante dan Mela.

Abis dari resepsi, gw sama Dante nyusul anak2 ke gedung 28 di Kemang, ada acara sih cuma pas gw nyampe udah abis uehuheuhe.Ketemuan Donny disana trus lanjut deh ngopi2 di Dixie Kemang...hehe biasaa Chillout Session di malam minggu.Lucu juga sih cowo2 single bertiga trus curhat2an di sana hahahaha sounds gay !.Lama juga kita disana, ada kali 2 jam gitu soal nya gw bawa cd gw yg di mobil yg isi nya lagu2 bossa,jazz,chillout lounge gitu jadi makin aseeebb hahaha

Trus kalo hari Minggu nya gw gak kmana2 bener2 males2an di rumah.Paling keluar bentar nyewa VCD trus skrg mo nonton deh uheuheue daaahhhhh.....


[get this widget]

posted by Indra @ 1:02 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home