Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Time to update huh ? uheuheuh tau nih akhir2 ini gw lagi males nulis gini ya pdhl bgt kejadian2 seru akhir2 ini dan karena seru itulah gw jadi males nulis...hahaha

Hari Sabtu kemaren akhir nya gw jadi ke Desa Tapos lagi, but we call it Chicano Village haha.Dan perang yg kemarin emang seru bgt soal nya orang nya nambah jadi 12 orang cowo2 semua.Jadi satu team 6 orang.Gw kebagian team putih dan musuh gw team hitam.

Trus krmn juga pertama kali nya kita main perang nya malem.Kita sampe sana jam 11 malem.Istirahat sejam abis itu lsg siap2 !.Trus kita mulai perang deh jam 12 malem !.Malem itu konsep perang nya juga seru.Jadi masing2 team punya barang yg harus di rebut sama team lain nya.Jadi barang itu di taro di base masing2 dan kita harus ngerebut barang itu trus di bawa ke base kita.

Team gw ini kebagian base nya di hutan !.Damn mana cuaca nya lagi dingin bgt dan lembab.Trus yg team hitam ada di deket2 sawah kering gitu dan dkt pondok2 peristirahatan nya.Team gw ini ada 6 orang, nah gw bertiga sama Andre dan Radith kebagian untuk maju ngambil barang yg di base musuh trus yg lain nya jaga base.

Gile malem2 dingin gitu gw tembus tuh hutan bertiga.Cuma modal senjata,senter kecil,infra red sama walkie talkie.Tapi ini seru bgt, mana pas lagi ngendap2 gitu suka kedengeran suara2 gak jelas gitu hahaha tau deh tuh setan apa bukan gw udah gak peduli lagi saking deg2an ketauan musuh ehawhaweehawha.Sayang pas kita perang malem itu gak ada foto2 nya uhuhuh abis team dokumentasi nya kecapean trus tidur...ahhaa rese !

Dua minggu lagi kaya nya kita bakal main lagi nih.Dan emang udah ada rencana utk dibikin rutin dan dibikin seragam nya sekalian uhuhuh seru dah ah !


[get this widget]

posted by Indra @ 2:52 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home