Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

".........TULILUT TULILUT !!!...." gw kebangun jam 9 pagi gara2 bunyi hape gw.Pas gw angkat ternyata "Halo ini dgn pak Joni ?"........salah sambung !..zzzz....zzz.....

Trus mulai siang tadi gw mulai ngutak-ngatik blog gw.Akhir2 ini temen2 blog gw banyak yg ganti layout kok gw jadi latah ya ? hahaha
Well konsep nya tetep sama kok.Konsep nya sendiri bertema D-SkiLLz's Lounge."D-SkiLLz" itu adalah nick name gw udah gw pake for almost 2-3 years a go.

"Lounge" sendiri arti nya kalo gw liat di kamus yaitu kb. 1 kamar duduk. l. car kereta tempat duduk. 2 kursi panjang. -kki. to l. about/around bermalas-malas.So yeah this is my cyber lounge where i can write all i want, duduk bermalas2an setelah ngelewatin hari yg melelahkan dan tetep bisa ngelatih kreatifitas di lounge gw ini hehehe...

Oh ya skrg malming nih ! tadi Donny nanya2 gw mo kmana malem ini.Ya gw bilang gw blom ada tujuan abis gak tau juga mo kmana dan mo ngapain huhuhu we'll see later deh....


[get this widget]

posted by Indra @ 6:50 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home