Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"




Tadi sore pas gw lagi siap2 ngopi di blkg, tiba msn gw di kejutkan dgn msg dari seorang dara cantik bernama Nanda (ciieeh dara cantik heahaehae).Dia ngasih tau kalo dia barusan post comment di postingan gw yg tgl 25 April...Thanks for that Nda.

Di postingan itu gw ngebahas ttg mantan gw yg mulai kenal dgn drugs.Trus ya Nanda bilang aja ke gw kalo ternyata dia juga sepemikiran dgn gw.That's nice karena semakin langka gw nemuin anak2 muda Jakarta yg gak kenal dgn drugs...atau mungkin pergaulan gw yg disitu2 aja kali ya hahahahaha...

Gw sendiri sering bgt berada di posisi yg gw bener2 sober dan yg lain nya pada nge drugs or whatever.Cuma gak tau knapa, keinginan gw utk balik lagi itu sama sekali ilang.Yah kalo lagi berada di posisi itu gw nyoba untuk se enjoy yg gw bisa walaupun itu susah...
Paling dalem hati gw, gw ketawa sinis aja hahahaha.Tapi biar gimana pun juga gw akuin gw ex user but hey at least i quit and never comin down no more haha !

Nana juga nanya pendapat ttg musisi yg menggunakan "E" untuk bisa berkreasi.Well sebenernya ada beberapa bener nya.Tergantung jenis musik yg dia bikin.Karena bagi gw sendiri kalo bikin lagu itu bawaan nya suka sambil ngayal.Tapi sikap dia yg semakin membenarkan cara itu lah yg salah.Karena makin lama kan drugs itu eat your brain.Dan itu bisa bikin lemah dalam berpikir..

Apa sih alesan orang pake drugs ? Kalo di kasus gw dulu, gw kenal drugs itu karena gw dulu pengen jadi BD aja.Soal nya gw liat seorang BD itu bisa dapet duit banyak dari selling drugs itu.Dan ternyata tidak sodara2, gw malah terjerumus ke dalam nya for 4 years....tapi skrg udah 5 taun sober dooongg !!! ahhahah bangga abis gw !

Tapi yg gw denger dari Nanda, ada sebagian orang yg pake drugs karena pengen exist di pergaulan ?! ahhahah that is the most stupidest thing i ever heard ! ahahhaa

Did you ever wonder what happens to your brain when you do drugs? Let's take a closer look...


Your Brain Before Using Drugs
(Nice healthy pink tissue, fully hydrated, remembers everything.)

Your Brain While Using Drugs,

(Darkening tissue showing signs of dehydration and brain atrophy,
hard to remember things. 20% loss of total mass by weight)

Your Brain After Using Drugs.

(More than a quart low, totally fried, want's to remember but can't remember how to remember?. Your friends have kicked you to the curb a week ago.21% to 99%+ loss of total mass by weight)

Any Questions?.....


Quote Of The Day :
------------------

"...Now the drugs don't work,They just make you worse..." [The Verve - Drugs Don't Work]


[get this widget]

posted by Indra @ 5:56 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home