Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Sunday is here ! hehe my fav day.Semalem pergi ke Retro ada acara Rewind sama Kirul dan Sarah.Lumayan rame juga dan guestlist pun berlimpah haha.Trus disana ketemu Yudha my cousin with new GF uhuhuh dasar ! laku bgt ya lo.

Oh ya pas sebelum ke Retro, si Kirul cerita2 ttg Mila my ex di Mobil.Dan ternyata kabar yg gw denger cukup bikin prihatin.Why ? cuz my ex start using drugs ? hehe yea dia skrg dah mulai minum lagi dan yg kasian nya dia dah kenal sama yg nama nya ngiprit.Duh kasian aja denger nya, makin tua umur nya bukan nya makin dewasa dan makin bener malah kaya gitu...

Dulu sblm jadi sama gw dia emang social drinker, tapi stlh jadi sama gw dia stop sama sekali karena gw emang gak suka alcohol dan drugs.Buat gw, 4 taun living with drugs and alcohol is more than enough.Sick and tired with all those shit.Dan skrg setelah udah gak sama gw, perubahan dia drastis sekali ya hehe....feel pity for ya girl.

Oh well she already choose the way she live her life and i don't have rights to change that.Cuma sayang aja inner beauty dan aura yg dulu dia punya skrg makin memudar....Hehehe Only God knows the best for me :)

Quote Of The Day :
--------------------

"Reality is a nightmare for people who are using drugs as their bed and i'm sick and tired with all those nightmare...." [Indra]


[get this widget]

posted by Indra @ 5:28 PM,

<< Home