Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

TOUR GUIDE STORY Part I


Hey hari yg cukup melelahkan juga hari ini.Setelah kmrn gw balik dari co2 jam 4 hehehe yeap gw abis nemenin temen gw Nur yg lagi main ke Jakarta dari Holland.Gw ke co2 sama punang dan anak2 yg lain juga pada kesana.

Trus tadi siang gw ketemuan Nur lagi di ps.Ketemuan sama Bian dan Punang juga disana.Trus mereka pisah dan gw jalan sama Nur.Wah gokil dia minta di tunjukin tempat belanja2 yg bagus2 dan murah.Alhasil gw satronin tuh distro2 di daerah selatan Jakarta.Mulai dari Glitters.co,Locker,Guilty Pleasure sampe Cynical MD.Trus end up nya di My Shoes di Radio Dalem.
Dan di setiap tempat yg kita datengin itu dia pasti beli2 barang ! hahaha gila miss shopaholic bgt !

Abis belanja2 gw nganter dia ke hotel Mulia cos she stay there sama sodara nya, Mba Firda.Oh ternyata gw di bawain oleh2 sama Nur.Yap gw dikasih asbak portable yg bisa di lipet gambar nya cewe naked hahahaha trus gw juga dikasih gantungan kunci gambar nya weed...hahahaha kaya gw nge weed aja dikasih begituan uheuheuh tapi gak papa, tetep bagus kok dan gw suka.

Setelah mereka siap2 dan beres2.We headed to this cozy and nice restaurant called Penang Bistro di daerah Hang Tuah.Tempat nya enak kok tapi makanan nya ya agak2 biasa aja.Dan tutup nya kok jam 10 sih ?! uhuhuh kecepetan.Abis makan disana kita balik lagi ke Mulia dan gw pulang deh uhuhuh cape bo !.Yah itung2 hari ini gw jadiin pengalaman jadi tour guide yg baik dan belajar how to serve international guest.....

Thanks God for today :)


Quote Of The Day :
--------------------

"You gain strength, courage and confidence by every experience in which you stop to look fear in the face." [Eleanor Roosevelt]



[get this widget]

posted by Indra @ 11:10 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home