Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Another jomblo Saturday nite ...weettss tapi kali ini gak bete2 bgt.Oke kemaren gw baru kehilangan hape gw.Tapi tadi gw diajak jalan sama Donny !.Trus dia minjemin henpon nya dia yg gak dia pake untuk gw pake sampe gw dapet hape baru ! waaahhh lo baik bgt don !.

Trus tadi juga diajak jalan sama dia naik RX-7 nya uhuuuyyy mancruut !.Pertama kita ke citos ketemuan sama Sarah dan teman2nya.Abis itu makan di keyaki bentar.Gileee selama di jalan Donny bener2 gak bisa slow nyetir nya ...mongkiiii gw deg2an mulu kalo jalan sama dia ! bener2 bikin adrenalin naek ! dasar pembalap ! hahahahha.Trus kita semua lanjut ke Retro ada acara hiphop "Rewind" uheuheuh.Wah seru2 soalnya anak2 almost semua pada kesana ! ihiiyy senang nyaaa.

Rina nya Billy udah jadi PR nya disana dan kita semua dikasih guestlist bejibun hahaha.Trus dia jg di kasih wejangan sama boss nya "Rin pokok nya temen2 lo nanti lo suruh beli minum yg banyak ya".Dan Rina nyuruh gw sama Donny untuk minum...WHAT WHAAAATTT ??!!! hahahahha you ask the wrong guy Riinn...ahahah yeah me and Donny don't like alcohol jadi maap2 aja ya Riiinnn hahaha

Allah emang maha adil.Abis dikasih cobaan pasti sama Dia dikasih kenikmatan.That's why i never doubt about your power God...Alhamdulillah :)
------------------------------------

Tadi siang nyokap bikin acara gitu sama keluarga2.Hhehehe seru2.Pada demen2 bcanda2 sih.Tapi sayang cuaca tadi siang panas bangeeett !!! HIH ! asli deh gersang bgt.Nyokap sih gw saranin bikin nya malem aja biar enak sejuk.Eh mau nya siang, soal nya kata nya sodara2 yg tua2 nanti cepet ngantuk nya kalo malem...hihihiihihi.....


[get this widget]

posted by Indra @ 2:52 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home