Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Udah dua hari ini ujan terus nih.Menggoda gw utk menulis ttg hujan kaya Varin haha.Well kemaren Aldo dateng ke rumah gw.Dia dari kampus dan gak tau mo kmana akhirnya ke rumah gw.Seperti biasa, dateng2 dia lsg mo cek friendster ! ahahah.Akhirnya gw bikin indomie aja trus makan di blkg deh hahahah enak beneerrr.

Dan hari ujan turun lagi.Duh bawaan nya jadi males mulu nih.Mo maen ke rumah Danes sampe gak jadi2 mulu.Padahal dia hari Sabtu ini mo balik ke Jerman.uhuhuh sorry nes skrg gw siap2 dan ke rumah lo deh....

Eerrr...tapi ujan nya enak bgt.......


Tuh kan mendung....zz...zzzz....


[get this widget]

posted by Indra @ 1:51 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home