Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Malem Minggu kemaren cukup seru juga.Karena kemaren itu ada two birthday bash ! heheh.Yang pertama itu deket rumah gw di daerah jalan panjang kebon jeruk.Dan yg kedua di tenda semanggi di Comedy Cafe.
Gw ke tenda semanggi sama Yara,Nita,Chino dan Thesa.Wah pada pasang2an gitu ya mereka, Yara sama Nita dan Chino sama Thesa...gw sama siapa dong ? uhuhuh....

Abis dari Tenda Semanggi, Danes ngingetin gw buat ke acaranya Future di The Gate.Soalnya Danes main disana, dan hari ini dia balik ke Jerman lagi.Ya udah akhirnya gw kesana sama Dante aja.Abis anak2 pada gak bisa di ajakin kesana.

It's been a long time juga gw gak ke acara nya Future, 4 taunan kali ya gw gak dateng ke acara Future...lupa juga sih.Gw agak2 terperangah juga dgn massa nya disana.Karena yg gw liat itu kok agak2 beda dgn massa nya yg dulu ya ? ada sih beberapa yg old skool raver.Cuma kemarin itu banyak yg aneh2 aja uheuheue.And then i saw this little girl why i said little karena gw denger dia lagi ngomongin ttg ulangan sma sama temen2nya...and she's "high"...kasian gw liat nya.......

Quote Of The Day :
--------------------

"Thank God I Recover...." [D-SkiLLz]


[get this widget]

posted by Indra @ 3:22 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home