Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Gw tadi ke ps ketemuan sama putri dan teman2nya.Yes yes gw didiemin aja gitu di tengah2 ibu2 pada gosip2 dan arisan uahuahuau.Kita makan di kafe Palem di PS next to Starbucks.

Trus abis itu gw rencana nya mo ke rumah Krishna, cuma pas gw dah di jalan ternyata dia ngasih kabar kalo dia baru aja keluar rumah ! yeeehh mongki...alhasil gw ngambang gak tau mo kmana....akhirnya gw sms i'ir aja dan ternyata dia ada di rumah.Ya udah gw maen ke rumah dia....ngobrol2 bcanda gak jelas eh gw malah ketiduran disana uahuahuahuah ....

Bangun2 udah jam 9 malem.Abis itu ke Lapten deh ketemu anak2...cuma sepi bgt gini hari ini.Anak2 yg lain ada yg ke Carita...waw enak bgt !.Tadi di Lapten gw cuma sempet ketemu beberapa anak2 aja.
Abis itu caw ke Keyaki di deket Edi...makan and then go home....

and that's the story of this Single guy for today.... :)


Quote Of The Day :
--------------------

"Worrying is like a rocking chair, it gives you something to do, but it doesn't get you anywhere."


[get this widget]

posted by Indra @ 2:52 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home