Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Aight program penggemukan badan sedang gw jalanin nih haha.Abis pas jumat kemaren ketemu anak2, gw dibilang kurusan.Dan hari ini gw udah makan 3x sehariii !!! eerr...emang harus nya gitu ya aehaehhaeaehhae.Yah biasanya sih kalo gw makan nya 2 kali sehari.Cuma hari ini bawaan nya laper mulu gitu.

Besok kaya nya gw dah mesti bawa mobil gw ke bengkel nih.Body nya perlu di permak lagih.Banyak yg lecet/penyok uhuhuhuh trus kaca spion retak susah deh mobil perang awehawehawehawehh.....




About Friendster : Wah di Friendster itu ternyata banyak artis2 dan model2 yg ikutan yah.Tadi gw liat ada Wulan Guritno, Shandy yg maen eiffel i'm in love,Agnes Monica, trus lupa gw siapa lagi yg gw temuin barusan.Gokil nih Virus Friendster ! sampe orang2 yg gw tau jarang maen internet skrg jadi maen internet mulu...contoh nya Aldo temen gw, tiap maen ke rumah gw pasti komputer gw dibajak.....asli ni orang dulu nya jarang bgt maen internet.Sejak ada friendster...beegghh menggila dia ! ehawehawhweawehh

And you kno what ? semua kakak2 gw skrg ikutan friendster juga pdhl mereka bukan tipe2 yg maen internet, mo matiin komputer aja nanya dulu ke gw gimana cara matiin nya...ck...ck....can't say a word deh hahahaha......

19 Days left to my birthday.... :)


[get this widget]

posted by Indra @ 6:46 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home