Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Bangun jam 9 pagi,nyalain komputer.Abis cek2 e-mail gw lsg caw ke kampus.Karena tadi gw kuliah metode penelitian komunikasi.Damn itu mata kuliah kok makin hari makin keliatan susah ya ?!.Minggu kemaren gw ngerti bgt ! tapi yg tadi juga gak terlalu blank bgt sih.

Abis dari kampus jam 4an gw menuju ke kantor lama gw di Radio Dalem.Wah ternyata temen kantor gw mas Bambang jadi juga married ! uhuuh terharu gw.Soalnya gw yg menjodohkan mereka hiks hiks...heuheueu.Mas Bambang bilang dia juga janji kalo dia juga mau nyariin calon buat gw ihihihi....

Dia juga bilang, kalo dia sampe punya anak cewe dan anaknya udah umur 23an, gw boleh married sama anak nya....lah udah gila kali ya ?! gw udah umur berapa nyong ?! hahahaha

Abis dari kantor gw lsg pulang da ngerjain tugas teknologi komunikasi.Rada2 bingung juga sih nih tapi gak papa at least gw udah dapet gambaran nya ttg tugas gw ini.Dan si Arin juga udah bantuin gw juga kok.Kocak gitu kita ngerjain nya sambil online berdua trus yg kirim2an tugas masing2 buat penilaian hahaha thanks Rin !....Nih Rin sebagai ucapan makasih gw ke elo, foto lo gw pajang di lounge gw deh nih ! hahahahaha

Arin :



Nah itu Arin teman baik saya...best pren dah ah ! dan blog nya dia ada disini : http://www.livejournal.com/users/arienda/

Today March 17th : Happy Birthday to My Big sista dan Indra Chino

Quote Of The Day :
--------------------

"Education is what survives when what has been learned has been forgotten." [B. F. Skinner]



Aight then gotta bounce......


[get this widget]

posted by Indra @ 1:23 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home