Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Hhmmpphh...today i just lost my cell.Yeah it sux big time.Kejadian nya di Lapten tempat biasa gw hangout tiap jumat.Standard sih kejadian nya, hape gw ketinggalan trus pas gw udah keluar senayan gw baru inget hape gw gak ada.

Trus gw balik lagi ke Lapten sama Dimpol dan Yandi.Udah bisa di duga hape gw plus roko dan lighter gw udah raib.Gw sama dimpol sampe muterin bunderan senayan sambil nelpon ke hape gw pake hape nya dimpol.Hasil nya ? yak hasil nya adalah gw keringetan dan dimpol jadi agak langsingan....udah itu aja hasilnya.....

Mudah2an ulang taun gw kali ini dapet hape baru dari siapaa kek gitu euhueheuh impossible :)

Aight then for my friends out there who kno my cell number...just don't call me yet aight.....


[get this widget]

posted by Indra @ 2:28 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home