Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Hmmm akhir2 ini gw kok lagi males nulis ya uhuhuh.
Wel kemaren temen gw Nita ulang taun dan anak2 pada kesana rame banget.Trus abis dari rumah Nita, gw nganter Aldo sama pacar baru nya....WHAAATT ??! yea Aldo udah punya pacar skrg..hhgghh...ilang satu lagi de temen jomblo gw uhuhu well..life's rolling right...

Ah yeeah temen gw si Nur itu balik ke Holland hari ini..hey it's kinda rude you didn't call me and let me take u to the airport ! hehe aight then have a nice trip for ya...




Gw baru aja nonton vcd "Out Cold".Film nya kocak juga nih.Trus ngambil setting nya di pegunungan es gitu.Dan ada snowboarding nya yg ekstrem dan keren2 banget !.Tapi ada beberapa bagian yg romantis juga sih...hhgghh jadi pengen romantis2an haha


[get this widget]

posted by Indra @ 2:53 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home