Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Wooaahh what a day !.Jam 10 Aldo udah dateng ke rumah gw and we're going to campus.Jam pertama karena telat ya udah akhir nya gw makan chicken katsu di kantin uehuh.Abis itu masuk jam ke dua jam 1 siang sampai jam 3.

Abis dari kampus sebenernya gw dan Aldo ada meeting dgn calon klien...hehe masih calon lho mudah2an dapet.Dia ngajakin untuk ketemuan di Citos...arrgghh not again !.Ya udah gw udah siap2in berkas2 yg mau gw presentasiin ke dia.Trus gw inget kalo ada yg mesti gw print.Sampailah gw ke warnet di depan Mustopo...

Abis ngeprint, gw mau langsung caw doong menuju citos.Eh tapi ternyata sodara2...MOBIL SAYAH MOGOK ! ngeeesshhhh......lsg lemes gw pas gw starter gak idup2...Pokok nya singkat cerita, ternyata si calon klien itu juga ternyata lagi sakit dan dia gak bisa dateng.Bagus2...jadi gw jg gak malu2 banget....

Guess what for how long i'm stuck in front of Mustopo ?......5 Hours ! dari jam 5 sore sampe jam 10 malem.Itu lama karena kita nungguin montir yg ternyata tak kunjung datang...sialan hahaha......Mana mogok nya di depan pager orang lagi.Jadi tiap orang itu mau keluar, gw,aldo dan orang itu mesti dorong rame2....

Makin malem ternyata tempat mogok gw itu makin banyak di datengin temen2 gw...hahahah yes yes gw nelpon Krishna trus dia dateng sama pembantu cowo nya.Trus gak lama kemudian, datenglah O'os,Andre dan Ita....eeehh makin malem lagi dateng lah Aryo ! aehwhaewhawehawe jadi gak bete2 bgt deh gw mogok ! abis pada bcanda2 mulu...di pinggir jalan ketawa2 kaya orang gila hahaha....

Trus pas rame2 dorong mobil gw pake tereak slogan segala gitu lagi...slogan nya..."Djie Sam Soe !" ahhahahah kata nya sih biar dorong nya pada semangat ! hahahaha gila....tapi akhirnya idup dan gw pulang dgn selamat...bruummm !!...

Ini mogok gw yg paling lama, paling aneh, tapi sekaligus paling seru hahahaha Thanks a lot guys ! uheuheuheuh......


Quote Of The Day :
--------------------

"It is a good thing to be rich and a good thing to be strong, but it is a better thing to be loved by many friends." [Euripides]


[get this widget]

posted by Indra @ 2:27 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home