Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Semalem akhir nya gw ke Embassy sama Dante dan Sarah.Disana ada Dave Seaman main.Trus di rooftop nya ada RnB with DJ Ethnic dan teman2nya.Enak juga di rooftop gitu ternyata uhuhuh gak panas dan gak sumpek.Trus disana ketemu O'os,Aldo,Pingkan,Ita,Gustav,Sigit.

Hee si Sigit ini temen lama gw banget.Udah hampir 4 taun kali gak ketemu dan ternyata dia sohib nya si O'os.Yang bikin gw kaget pas dia nanya gini ke gw "Oy Ndra, gimana ? masih dealing with drugs gak lo ? udah lah men quit aja" wakwaw...trus gw jawab "Eh harus nya gw kali yg ngomong gitu ke elo git, gw dah 5 taun clean and sober".Nah yg bikin gw makin kaget lagi pas dia jawab "Iya nih men gw masih pakaw" DAARRR !...Gila ya sok2 nasehatin die nye masih begitu.Abis itu dia lsg pamit ke toilet dah...udah ketebak mo ngapain...


[get this widget]

posted by Indra @ 2:13 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home