Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

TOUR GUIDE....again

haha it's happening again ! lama2 gw bisnisin juga nih hawehwehawe.Jadi kemaren temen nya Punang, Stephane sama Marie dateng dari Vietnam.Dan Punang minta gw utk take care of them hehe.Pas Jumat siang nya si Stephane sama Marie nelpon ke hape gw and telling me klo mereka baru aja dateng dari Bali.Akhir nya kita ketemuan di Plaza Senayan.Gw kesana sama Krishna.Trus abis itu ke Lapten deh.

AHA ! Minggu depan tepat nya hari Sabtu depan, gw rencana mo main airsoft gun lagi.But this time it's gonna be more FUN ! cuz yg main kali ini udah ada 14 Orang !.Woohoo bakal seru nih di tambah konsep2 perang nya nanti juga bakal lebih banyak...aarrghhh can't wait for that.....


[get this widget]

posted by Indra @ 2:06 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home