Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

FUNtastic Weekend

Woohoooo ! Liburan hari Minggu kemaren bener2 de best banget.Jadi pas Sabtu pagi nya gw di telpon sama Andre supaya gw ikut ke Bogor buat maen perang2an sama anak2 yg lain.Tadi nya gw males juga sih ikut, tapi karena gw jg blom ada acara buat di Jakarta, so gw iyain aja dan lsg caw...

Tempat nya tuh bener2 lil bit terpencil gitu.Bukan lil bit lagi sih...emang terpencil !.Tempat nya tuh ada di Desa Tapos 1, Kecamatan Ciampea.Perjalanan nya makan waktu sekitar 3-4 jam plus makan malem di jalan.

Lumayan cape tapi pas sampe sana kebayar cuy !.Karena kita nyampe nya malem, jadi gak gitu keliatan tempat nya.Begitu matahari pagi muncul......Tempat nya bagus bangeet !.Teduh2 gitu dan air mengalir dimana2 yang suara nya tuh bikin damai tentram gitu euhuehueheu.Udara nya juga gak dingin2 banget tapi sejuuk.Waahhh yg ada gw lsg bangun trus bikin roti sama secangkir nescafe bedeegghh mantaaf !....tumben abis disitu gw bangun jam 8an pagi cuma buat nikmatin suasana nya hawehawehwehhaweh....

Pas siang baru deh the real war begin.Perlengkapan anak2 ternyata lumayan lengkap gitu aehehahaeheah kirain yg perang2an gimana gituu, eh ternyata ada yg bawa baju loreng2 sama topi tentara trus senjata2nya juga almost real banget !.....Nah di perang ini tangan telunjuk kiri gw berdarah kena besi di senapan nya.Jadi ada besi gitu buat nyangkutin tali di senapan nya nah besi nya itu masuk aja dulu ke kuku gw karena gw nembak2in nya membabi buta ! OOUUCHH !


[get this widget]

posted by Indra @ 5:43 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home