Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

So today i woke up earlier cu i gota a class at 10.Trus jam 12 dijemput sama Aldo dan Pingkan.Fiuuuhh thanks god tadi yg dateng dosen pengganti gitu jadi gak jadi presentasi tugas deh ehhehe barengan nih kris gw juga gak jadi presentasi heuheuheu...

Abis dari kampus gw ke some place called NCIS ? gak tau deh itu nama nya atau bukan tapi itu kaya perpustakaan gitu and they have a huge collection of books ! baru sekali itu tuh gw ke perpustakaan kaya gitu.Ada beberapa sih yg gw tau kaya perpustakaan negara sama satu lagi yg di British Council kl gak salah.Kalo ada yg tau lagi kasih tau gw dong...cuz this is a cool place to visit actually

Tapi perpustakaan yg tadi gw datengin kok kebanyakan buku luar ya ? dan yg belom di jadiin bhs indonesia gitu....damn pdhl bagus2 buku nya.Gw sempet baca buku ttg Public Relations by Frank Jefkins tapi cuma gw sneak preview dikit sih.

Abis dari sana gw, Aldo dan Pingkan ke Taman Anggrek.Setelah nemenin Pingkan belanja blanji.Ngopi2 bentar di some cafe called Cariosa maybe ? lupa gw nama nya apaan tapi Caramel Latte buset deh manis banget ! sampe batuk2 gw minum nya ! sialan.....

Oh iya tadi pas lagi iseng2 gak jelas gw pasang kaya album foto gitu buat di blog gw.So if you guys wanna take a look just click the picture below :

Free Photo Albums from Bravenet


[get this widget]

posted by Indra @ 2:20 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home