Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Sampe malem minggu jam 8 kemaren gw gak tau mo kmana.Gw telpon Krishna, dia lagi sama anak2 pada mo nyobain soto betawi di Mayestik.Katanya sih enak bgt, lebih enak dari soto Madun ! bleehh gw gak percaya sebelom gw ngerasain sendiri tapi sayang tadi gw udah kenyang jadi gak ikut mereka...ntar deh gw bikin review nya hehe

Trus akhirnya gw jalan sama Hanie.Kita ke Ke'kun ketemuan sama Donny dan Oliph disana.Tadi nya abis dari situ kita mo ke Tempat nya Ojie temen smp gw.Bokap nya baru meninggal Sabtu siang tadi.Ina lillahi wa ina ilaihi roji'un.Tabah ya Jie...i've been there too.Nanti gw pasti ke rumah lo aight...


[get this widget]

posted by Indra @ 2:52 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home