Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Fiuh what a day...Jam 3 Tadi gw ke Sunter buat meeting disana.Ternyata jauh aja, tapi untung gw kesana sama Aldo jadi gak suntuk2 bgt.Cuma nyari kantor nya lumayan ribet gitu dan nanya2 mulu ke orang nya sampe pulsa gw tiris bgt gini...

Meeting result nya, kemungkinan besar gw jadi ke Batam sekitar tanggal 20-23 Agustus.Cuma gw diminta untuk jadi partner mereka selama setaun ! aarrghh kalo gini cara nya kapan kelar kuliah guuuuueeee !!!!...Gak tau deh nih gw terima apa ngga karena mereka mau liat hasil event yg gw bikin Agustus ini, kalo hasil nya sesuai dgn yg mereka mau gw lsg di jadiin partner nya...

Abis dari situ gw sama Aldo makan di nasi goreng kambing kebon sirih, gokil tuh nasi goreng ! satu piring 11 ribu aja duluuuu ! paraahk...untung kita berdua lagi laper banget akhirnya ya udah deh embat aje hahaha..

Setelah makan jam 7an, kita meluncur ke hotel Nikko/President di Sudirman buat next meeting.Tapi kali ini buat urusan nya Aldo dan gw terkapar di lounge nya kekenyangan plus pala gw pusing uheuehuhe...Skrg gw udah sampe rumah dan siap2 untuk bikin secangkir coklat panas trus nonton vcd...fiiuh...Thanks fo today God :)


[get this widget]

posted by Indra @ 10:48 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home