Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Malem minggu ini gw gak kmana2.Temen2 gw pada ke Anyer sih dan sebagian ada yg ke acara Paranoia Aquasonic itu.But not for me deh, skrg gw agak2 males gitu ya nge rave yg sampe bela2in gitu uehueh.Udah mulai ngerasa tua mungkin ? atau bosen ? hhmm kaya nya dua2nya sih.Abis gw mulai kenal dunia2 kaya gitu dari klas satu smp ! ditambah skrg gw udah clean and sober kan hehehe.Dulu jaman2 nya anak2 sepantaran gw masih maen Tamiya and stuff gw malah asik2 ngiprit...Sekitar 5-6 taun yg lalu, tiap malem minggu pasti gw nge rave.Dulu itu jaman2 nya Parkit sama Bengkel Nightpark heuheuh jaman2 rusak...Dulu kaya nya tuh kalo malem minggu gak pergi kayanya gimanaa gitu, gatel gitu pengen jalan aehheahaeh

Skrg gw menikmati bgt malem minggu ini, suasana rumah dan kamar gw skrg lagi mendukung bgt buat nikmatin malem minggu di rumah.Kamar gw ac nya baru di benerin dan skrg jadi dingin bangeettt ! Tadi sempet ngebayangin, "orang2 yg di rave party itu lagi pada ngapain ya ? pasti lagi pada keringetan, nyari2 aqua, on trip, ribet dsb...heuheu gw lagi enak2 gini di kamar...

Trus ditambah lagi, minggu pagi ini kakak gw ngajak piknik...di belakang rumah ! awehhwehawe asli dah ada2 aja tuh kakak gw hahaha.Kakak gw tadi udah belanja di Tops gitu, dia beli bahan2 buat masak2 besok pagi.Rencana nya kita mau bikin pancake, chicken katsu sama minuman nya mau bikin caffe/caramel latte...huaduuuuhhh pengen cepet2 besookk hawehawhwe...

Thanks for the precious time u gave me God :)


[get this widget]

posted by Indra @ 12:09 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home