Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Dedicated To Our Friendship

Mengejar Matahari....Ini film berasa bgt dan lumayan bikin gw jadi kebawa juga setelah tadi gw nonton sama Aldo dan Dante uehuehueh.Tadi niat nya kita mau nonton sama Nina juga, cuma yah..Nina masih basian ngiprit abis dari Paranoia rave party...and i hate to hear that !

Sekedar flashback, gw,Aldo,Dante dan Nina udah temenan for almost 10 years.Kita berempat temenan dari smp.Gw,Nina dan Dante satu smp dan gw kenal Aldo waktu gw jaman2nya maen skate.Gw kenal Aldo lebih lama lagi...maybe bout 12 or 13 years.Dulu kita kmana2 selalu bareng.Waktu jaman2 smp, From mall to mall and from club to club di Jakarta kita jelajahin bareng, kadang2 kita suka janjian bolos bareng dan ketemuan nya di ps.Kalo salah satu ada yg lagi mau pacaran, kita suka janjian kalo kita jgn sampe loose contact each other atau waktu buat kita jgn di kurangin, dan itu kita pegang banget janji nya.Jadi kadang2 kalo salah satu ada yg pergi pacaran pasti suka kita samperin sampe pacar nya itu kadang2 suka begah ngeliat kita suka ngintilin mulu hahaha...

Klas 2 smp akhir, Aldo mulai kenal dgn yg nama nya drugs.Gak lama kemudian gw juga mulai ikut2an dia...udah bisa di tebak, kita berempat akhir nya kenal sama yg nama nya putaw, ubas dan xtc.Setelah semua nya kena, masing2 jadi suka sibuk sendiri sampe akhir nya kita sadar kalo nge drugs sendiri2 kaya nya ngga enak.Mulai deh perjalanan kita berempat nge drugs bareng...mulai dari pakaw bareng, ngiprit bareng...

4 taun kita berempat dealing and struggling with drugs.Sampai akhir nya gw duluan yg quit abis itu Aldo dan Dante mulai ikutan quit juga.Setelah quit, gw ngejalanin hidup gw seperti biasa.Gw mulai daftar2 kuliah, Aldo mulai ikutan aktif di tempat rehabilitasi drugs addict di R.S Pondok Indah.Dante juga mulai ngelanjutin kuliah kaya biasa.Nina juga gitu, dia mulai cari2 universitas sampai akhir nya dia di terima di Trisakti.

1 taun setelah gw recover, orang tua dari kita berempat sepakat untuk ngejauhin kita berempat supaya gak balik lagi ke kehidupan kita yg sebelum nya.Satu hal yg gak bisa kita terima bgt saat itu.Berbagai cara kita lakuin supaya bisa tetep ketemuan.Mulai dari nelpon dgn nama samaran, ketemuan di jalan dsb nya...tetep ketauan sama orang tua kita berempat.Mau gak mau, kita terima deh keputusan orang tua kita masing2 dan bener kita gak ketemuan atau contact for almost a year...

Setelah masa2 itu lewat, akhirnya kita mulai sering contact2 dan ketemuan lagi.Aldo udah jadi Program Manager di RS Pondok Indah, Dante masih kuliah seperti biasa, Nina jg msh kuliah dan buka butik sesuai sama khayalan nya dia waktu smp dulu dan gw sendiri kuliah sambil kerja di event organizer.Orang tua kita masing2 udah ngasih kepercayaan penuh untuk main bareng lagi dan saat itu juga kita bener2 ngelepas kangen bgt.Hampir tiap minggu kita pasti ketemuan dan ngerayain kebebasan kita, in a positive way tentu nya.

Tapi kaya nya akhir2 ini Nina mulai slip lagi.Dan bukan kaya nya lagi sih...udah pasti.Gw, Aldo dan Dante udah tau dan kita udah cape ngasih tau nya.Kita bertiga mikir, dia udah dewasa dan dia kaya gitu udah bisa pake duit nya sendiri.Di moment ini lah kekhawatiran kita bertiga mulai agak2 memuncak.Terutama tadi pas dia kita ajak nomat "Mengejar Matahari", dia nolak untuk ikut karena dia masih cape/basian abis dari rave party semalem...Kita bertiga udah sama2 sadar kalo dia ini lagi masa menikmati keberhasilan nya dia ngebangun impian nya.But please don't drugs if u wanna celebrate something.Ah well...kita bertiga skrg cuma bisa nunggu dan ngasih2 nasehat dikit2 sampai saat dia cape using "E" and we believe after that...we'll be together again live in positive way.....Amien

"....Orang Lain Boleh Datang dan Pergi, Tapi Hanya Sahabat Sejati Yang Akan Tetap di Hati..." [Ardi "Mengejar Matahari"]


[get this widget]

posted by Indra @ 11:36 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home