Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Duh hari ini seharian cape bgt.Gw seharian dari jam 8 pagi di luar terus dan di jalan karena gw kmrn baru di kasih kerjaan sama kantor gw yg lama utk jadi supervisor buat acara Pre Launch XL Bebas Roaming...Pertama ke Radio Dalem dulu ke kantor gw yg lama, abis itu ke Kalibata ambil mobil sewaan, and then go to Tebet buat bikin cutting sticker buat di mobil nya abis itu ke Kampus bentar ngambil slip buat bayaran abis itu ke Tebet lagi ambil mobil yg tadi, abis itu ke Radio Dalem lagi buat naro mobil nya disana.Abis dr situ ke rumah Netha bentar sama Aldo sambil ngomongin project iseng2, abis itu baru balik dan sampe rumah jam 12 malem...fiiuuhh capeeeeeeee..dan acara nya ini sampe tgl 22...hiks hiks mana besok ini gw mesti meeting yg kerjaan di Batam pula...thanks God Aldo mau gantiin meeting gw uhuhuh thanks a lot bro

It's 2 o'clock in the morning so.....I'm off to bed now..zzz...zz.....


[get this widget]

posted by Indra @ 1:22 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home