Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Kmrn akhirnya gw jadi nonton Sova.Sebelom nya gw meeting dulu sama temen2 sd buat bikin reunian.Abis itu gw lsg menuju ke centro tapi sebelom nya janjian dulu sama Donny karena mendadak dia pengen ikut sekalian merayakan kelulusan nya uheuheu.Sampe di La Dolce Vita, gw ketemu sama Aldo abis itu ketemu sama Talia.Sova, gw suka live performance nya, cuma mungkin setting sound nya agak kurang kali ya soal nya agak2 mendem dikit.Tapi kalo Sova nya sendiri sih two thumbs up karena mereka ternyata juga mainin alat musik live kaya bass dan flute.

Atmosfir relax dan konsep lounge yg mereka maenin lumayan tepat sasaran.Puas deh gw joged2an sama Aldo, Donny dan Talia.Tapi pas disana ada satu wanita yg kaya nya kok flirting bgt ya ?! umur nya sekitar 25-27an bukan bermaksud ke geeran tapi ddohk bahasa tubuh lo tuh keliatan bgt.Pas wanita itu lewat di depan gw, dia sengaja nyenggol perut gw abis itu ngelewatin gw sambil kepala nya nengok ke gw...aawww damn cute ! hahaha oh well that kinda lady don't last forever heheh

Nah skrg malem minggu nih....like usually i don't have a plan.Biasa nya gini nih gw sama Donny kalo malem minggu, kadang2 suka nelpon trus nanya "eh ntar malem kmana lu ?"...udah bisa di tebak jawaban kita adalah "gak tau nih mo kmana ?" hahaha kaya nya gw mo keliling tol Jakarta aja nih ngebut2 sendirian mumpung mobil barusan di tune up tadi heuheuheuh


[get this widget]

posted by Indra @ 5:56 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home