Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Hey hey gw udah balik dr Batam hehe alid telat gini ngasih info nya uhuhuh...udah dr tanggal 14 sih gw balik, cuma kmrn2 gw masih cape buat nulis2.Well kmrn gw brkt ke Batam tgl 9 hari Kamis pdhl rencana nya baru Sabtu gw brkt tapi krn gak dapet tiket akhir nya di majuin.Ttg acara di Batam nya semua nya bisa dibilang sukses.Main target yg klien gw pengen udah bisa terwujud dan gw juga cukup puas dgn hasil nya.Senayan Breakers juga tampil banget ! tiap anak2 abis manggung, ada aja yg minta foto bareng atau malah minta tanda tangan ! haha nice job guys.Dan ada dua wanita yg bela2in dateng siang2 dr Singapore ke Batam cuma untuk liat anak2 perform (Thanks to Friendster hehe..) dan abis itu malem nya dua wanita lucu itu balik lagi ke Singapore...ehueh thanks for the support girls !


Oh yeah forgot to say something....for the terrorist who bombed OZ embassy...FUCK YOU hope you all BURN IN HELL !


[get this widget]

posted by Indra @ 1:57 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home