Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Gw baru balik nih.Tadi pertama gw sama Keni ke rumah nya Mouly di Widya Chandra karena Minggu dia udah balik ke OZ lagi dan sekalin ngerayain b'day nya dia yg kecepetan euhueh Oh yeah someone send me sms at Mouly's house, tapi kenapa baru ngasih kabar malem2 gitu ya ? seharian kmana aja uhuhu still learn how to love you here girl :).....Oh well Happy Birthday Mol ! Makasih udah ngijinin lagu gw masuk ke soundtrack film anda heuheueh

Abis itu gw sama Keni gak tau mau kmana, akhirnya kita ke kampus nyusulin Aldo tapi ternyata dia di kampus sibuk gitu...gak jadi deh The Freeloader beraksi malam ini uheuhe.Sejak malming yg kmrn, gw,Aldo,Keni dan Savitri iseng bikin nama gank gitu hahaha they called us The Freeloader, abis kerjaan nya main dari bday orang ke bday yg lain dan makan/minum gratis istilah nya we're The Freeloader hahahaha...



[get this widget]

posted by Indra @ 3:52 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home