Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Tadi sore klien gw sms.Isi sms nya singkat aja sih tapi makna nya itu bikin seneng.Isi nya "Pak Indra, para direksi puas dgn yg kemarin"...Alhamdulillah kalo mereka puas.Kaya nya sih gw akan di kontrak sama mereka, cuma masih blom tau juga karena mereka mau event yg taun baru itu gw juga yg garap.Insya Allah deh :)

Akhir2 ini gw lagi tergila2 sama the sound of jazz nih.Apalagi setelah Krishna burnin cd yg isi nya Fourplay, Lee Ritenour etc...wah gw bener2 fallin in love with jazz deh uheuheueh.Kalo mo coba2 download, cobain deh Fourplay - Play Lady Play trus jgn lupa juga Lee Ritenour - A Little Bumpin' ....Suara gitar ngebawa untuk relax tapi gak terlalu mendayu2.Bener2 komposisi yg enak buat di dengerin malem2...
Eyt ! kalo di antara lo yg baca ini ada yg punya koleksi jazz yg enak coba di tulis judul nya di comment box gw uehuehu


"...Be Jazzy Be Easy..." [Radio One Jakarta]


[get this widget]

posted by Indra @ 7:52 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home