Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

HHmm hari ini gw udah bawa mobil gw ke bengkel dan udah di urus segala macem nya.Dan kemungkinan 3 minggu lagi baru selesai...Tadi malem gw dapet invitation di Centro dari Hanie.Dan yg agak2 bikin gw kaget ternyata itu adalah Lingerie Party.Gw kadang2 emang masih suka ke tempat2 malam, tapi gw blom pernah liat yg kaya gini...it was pathetic ! Demi uang mereka berjalan di atas catwalk dgn kondisi tipsy dgn hampir telanjang dan tanpa rasa malu...

Gak tau demi uang atau demi popularitas or whatever deh...To be honest dan sebagai laki2 yg normal, gw juga agak2 gimanaa gitu ngeliat mereka dgn dandanan kaya gitu.Tapi seumur2 gw blm pernah liat dari jarak deket dan live.Ternyata feeling gw beda dgn kalo gw ngeliat di majalah2 atau tv.Bukan perasaan seneng yg gw rasain malem itu..tapi lebih ke rasa kasian...yeap kasian sama mereka yg dgn murah nya memperlihatkan aurat nya di tempat ramai, even mereka di bayar 10 Milyar juga tetep gw bilang murah ! Manusia dgn segala kelebihan yg dikasih Allah cuma dihargain 10 milyar ?...must be some psycho who answer yes....

Gw yg aneh atau mereka yg makin aneh ?....Gw juga gak mau jadi orang yg terlalu sok suci atau gimana lah, cuma kadang2 gw suka bertanya2 aja, apa ya yg ada di benak mereka saat mereka jalan setengah telanjang di depan orang2 ? dan yg gw paling penasaran adalah, apa yg ada di benak orang tua mereka kalo mereka liat anak nya seperti itu...pertanyaan2 kaya gitu lah yg semalem terus muter2 di benak gw....Goossh...do they have brain ?....Insya Allah gw gak akan jadi orang tua yg anak nya kaya gitu, Amien...

"Learn as much as you can while you are young, since life becomes too busy later"[Dana Stewart Scott]


[get this widget]

posted by Indra @ 6:37 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home