Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Hari Jumat gw gak kmana2 gini.Asli yg di rumah mulu dan kerjaan nya bolak balik kamar dan taman.Mobil gw udah di bengkel dan baru selesai kira2 3 mingguan..haaah sucks !.Simpati gw kok lagi bermasalah gini ya ? temen2 gw mengeluhkan kalo hape gw susah di hubungin karena tulalit atau masuk nya malah ke voice mail....what's wrong ?!.Akhir nya tadi Aldo yg nelpon gw kalo klien gw sempet nyoba beberapa kali tapi tulalit terus.Deadline gw di cepetin sama klien gw itu, harus nya baru kamis depan gw presentasi lagi ke dia tapi ternyata dia minta senin ini ! huuaaa damn ! uhuhuhu...trus tadi Bian dateng ke rumah gw jam 12 malem, dia mo ngambil fee buat dia trus sekalian aja gw nitip coffe bean yg chocolate ice blended with cream ! woohoo soo freesshh !...

Oh ya Masih menyangkut soal jazz, ini ada beberapa lagu lagi yg ada di harddisk gw dan beberapa ada yg dari Krishna, u gotta try this tunes if you like jazz :

* Fourplay - Break it out
* Lee Ritenour - A Little Bumpin'
* Genai - Temperamental Winds <--- ini de best banget !
* Keiko Matsui - Don't Turn On The Light
* Genai - The Biggest Part Of Me
* Lisa Ekdahl - I Will Be Blessed
* Paul Hardcastle - Shelbi
* Ronny Jordan - Smooth Jazz Guitar
* Steve Cole - It's Gonna Be Alright

Have a nice downloading !


[get this widget]

posted by Indra @ 1:09 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home