Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Aaha semalem akhir nya gw jadi pergi juga berkat kebaikan kakak gw yg mau minjemin mobil nya buat jalan2 heuheuhe.Semalem jadi juga gw nonton, gw nonton di Wijaya bareng Dante dan Verga.Cuma ya itu karena gw emang udah lama gak nonton di 21 akhir nya film apa aja jadi deh.Kita nonton Out Of Reach film nya Steven Seagal yg ternyata......KATROOOOOOO !!!!!! hahahahahahaa anjrit itu film udah ketebak gitu jalan cerita nya.Ttg seorang detektif atau apalah yg berusaha nyelametin anak yatim piatu yg di culik dan rencana nya mau di perdagangkan..yak ! sudah bisa di tebak Steven Seagal lah jagoan nya dan dia menang.Menang nya pas dia duel adu pedang sama musuh besar nya dan duel nya itu ngga banget ! gak ada tegang2 nya gitu hahahahaha gw udah ngebayangin film Alien VS Predator yg kata orang2 sih seru banget dan The Terminal yg kata Farina lebih bagus dari AVP uhuehuehu

Oh well akhir nya jadi juga gw nonton di 21 walaupun film nya maksa uehuehueh.Abis dr Wijaya kita berempat ke Rouge Kemang.Danes maen disana dan gw udah di telpon2 suruh dateng...cuma sejam disana abis itu balik.HHhm hari Minggu ini gw mo ke reepsi om nya Hanie di Balai Sudirman....tapi gw pergi sama siapa ya ? and oppss sekali lagi gw lupa kalo mobil gw masih di bengkel hhmmm.....


[get this widget]

posted by Indra @ 4:04 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home