Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Tadi pagi gw di bangunin nyokap dgn kabar yg lumayan menyebalkan.Jadi nyokap ngasih tau kalo pagi2 tuh ada yg nelpon gw dr bengkel tempat opel gw "dirawat", dan mereka bilang kalo pihak asuransi cuma bisa bayar 10 jt dr total kerusakan mobil gw dan selebih nya mesti di tanggung sama yg nabrak mobil gw !...Yah sampai saat ini gw masih nyantai aja sih.Gw udah ngasih tau orang yg nabrak kalo mobil gw di pending pengerjaan nya dan gw minta cepet diurus gimana pun cara nya.Incase dia macem2, gw udah nelpon temen gw yg pengacara hahaha jgn "maen2" sama gw lo nyong !

Trus pas siang Bey bey a.k.a Fenina sms gw ngajak nomat.Cuma berhubung gw gak ada mobil jd gw gak bisa janjiin apa2.Trus siangan lagi dia sms dan kata nya bete di kampus bengong2.Ya su akhir nya gw jemput pake taksi trus maen di rumah gw.Nah ini dia yg disangka2, ternyata di rumah gw kita berdua menghasilkan satu lagu yg pol banget ! hahaha.Asli deh tadi nya gak niat bikin2 lagu sampe keyboard di atas komputer gw gw turunin dan Beybey mulai mencet2 note trus tiba2 terbersit ide "Eh bikin lagu yuks ?!" dan ternyata sodara2, lagu nya manteb ! hahaha sampai berita ini di turunkan, baru Krishna aja yg mendapatkan kehormatan untuk mendengarkan lagu Beybey sama gw uehueh yah paling gak lama nih...bentar lagi Ken denger abis itu udah dah nyebar hahaha.Pokok nya gw puas dgn lagu yg tadi Beybey sama gw bikin.Oy Beybey ! you're the best girl ! Your brain and your fingers are greatest gift from God ! hehehe Thanks Bey !


[get this widget]

posted by Indra @ 3:33 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home