Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"



Pamit sebentar ya

Pamit sebentar ya

Assalamualaikum,

Alhamdulillah, hari ini Dia menjawab lagi doaku yang dulu pernah terucap. Alhamdulillah, 6 hari lagi yaitu tanggal 10 Juli, saya diberi kesempatan untuk umrah dan mengunjungi tempat dimana semua shalat berkiblat. Saya berangkat kesana berdua bersama ibu, beliau kangen banget sama Mekkah katanya :). Insya Allah akan ada banyak yang bisa saya ambil manfaatnya sepulang dari sana.

Sebelum berangkat kesana, izinkan saya mengucap kata maaf kalau selama ini keberadaan saya di blog ini mungkin mengganggu sebagian yang lain, terutama temen-temen lama saya yang sudah jarang main ke blog ini lagi mungkin sejak saya sedikit berubah.Maybe some of them thinks i'm getting weird, well i'm really sorry cuz i just think we all live in this world just for temporary so i have to be more prepare for the life after death. And after all, we're not going to be young forever right :)

Dan izinkan pula saya berterima kasih yang sebesar-besarnya buat temen-temen di blog saya yang banyak menorehkan tulisan yang penuh dengan canda tawa dan perenungan, dan juga temen-temen baru yang akhir-akhir ini banyak yang meng-add saya di friendster lengkap dengan message berupa konsultasi yang mereka kirim ke saya. Alhamdulillah semakin banyak ditanya semakin banyak pula ilmu Islam yang saya dapat, thanks ya. Insya Allah saya doakan supaya temen-temen saya yang lain juga bisa ikut merasakan indahnya Islam. Doakan saya juga agar selamat dalam perjalanan pergi dan kembali dengan membawa bekal untuk hari akhir nanti. Amin


Wassalamu'alaikum


[get this widget]

posted by Indra @ 12:28 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home