Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"



About Liqo

Undzur Maa Qaala Wala Tandzur Man Qaala

Ternyata ngga semudah itu untuk mengajak orang kepada kebaikan.Ada beberapa yang hanya mengiyakan dan ngga sedikit pula yang su'udzhon.Tapi inilah konsekuensi yang harus saya terima, karena mungkin mereka menganggap, mana mungkin seorang indra mengadakan liqo/pengajian dirumahnya.Indra yang dulu dikenal mantan drugs addict, indra yang dulu mereka kenal sebagai tukang jalan, indra yang dulu dikenal dekat dunia malam, indra yang dulu dikenal cukup sering menjadi host acara di club, dan sekarang bikin liqo/pengajian dirumahnya ? you've gotta be kidding me !....

Untuk mengajak temen-temen ikut liqo yang baru berjalan 2 kali ini pun ternyata harus melewati beberapa "interview".Setiap orang yang saya ajak untuk menghadiri liqo dirumah saya, rata-rata mereka selalu bertanya, "Lho kok tumben, ada apa nih ?" atau "Ustadznya siapa dan dari mana ?" dan yang lumayan nyelekit, seseorang yang dulu pernah mengisi hati saya ketika saya ajak untuk menghadiri liqo dia bertanya, "Aliran sesat bukan nih ?" karena dia menganggap something weird and unusual is happening to me hehehe.Tapi sekali lagi, inilah konsekuensi yang harus saya terima dan saya sama sekali tidak berkeberatan untuk mengulang lagi jawaban-jawaban tentang apa yang mereka pertanyakan :)

Sebagian dari temen-temen ada yang menganggap saya "kesambet" jin lewat ! hehe tapi ada juga sebagian yang menenangkan dengan berkata "wah ente kesambet hidayah-Nya nih".Alhamdulillah kalau memang itu yang terjadi, saya akan terus bermunajat agar hidayah ini tidak hanya bertahan setahun dua tahun saja tapi bisa terus bertahan sampai nafas terakhir terhembus dari tenggorokan...Amin.


Terima kasih Ya Allah...


"...Rabbanaa atmim lanaa nuuranaa waghfir lanaa innaka 'alaa kulli syai-in qadiir" [QS:At Tahrim 8]


[get this widget]

posted by Indra @ 2:13 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home