Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Tadi abis ketemuan lagi sama temen2 sd gw di coffe bean ps.Ternyata reuni sd gw diundur jadinya tgl 18 Desember.Setelah dr situ kita lanjut ke roti bakar 12 di Wijaya dan kita makan disana.

Anak2 yg laen juga pada ngebahas acara taun baruan.Yah standard lah mendekati tgl 31 Desember everyone talk bout those topic...sometimes including me uhueh.Gw sendiri jg masih blm ada plan apa2 kok ttg taun baru.Rencananya taun baru ini gw di Batam ngerjain proyek disana tapi ternyata diundur so i still don't have a plan yet dan emang blm mau berencana heuheueh...

Gw sama Kedo dan Yandi disitu ngobrol2 ttg rencana/mimpi kita untuk bikin holding company bareng2, pembicaraan udah sampai tahap tempat buat kantor dan penyediaan inventorynya.Lama juga gw ngobrolin ttg rencana itu, ada kali 2 jam hehehe.Mulai dr konsep holding company sampai ke yg pembicara2an yg gak penting jadi kita omongin uehuhehe pdhl di 12 itu kita niat nya emang mau makan doang...malah jadinya asik2 "mimpi" uehueh


Quote Of The Day :
-----------------

"To accomplish great things, we must dream as well as act" [Anatole France, 1844-1924]


[get this widget]

posted by Indra @ 3:52 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home