Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Cuaca Jakarta akhir2 ini dingin banget ! Hampir seharian ujan, walaupun gak gede2 bgt ujan nya.Bahkan kalo siang pun matahari nya kaya yg malu2 gitu.Sweater2 lama gw akhir nya bisa kepake lagi haha...Kmrn2 akhirnya jadi juga gw beli hardisk baru bareng krishna heheh.It's a brand new 80 gb hard drive ! HD gw yg kmrn udah banyak bad sector nya jadi sudah saatnya diganti.Dan setelah diganti, tiba2 gw mulai nyari cd2 mp3 yg dulu pernah gw beli di binus...mau gw masukin ke komputer semua hahaha...tapi ternyata masih lapang bgt space nya uhuhu...dan sama seperti krishna, game2 lama pun mulai gw install2in lagi hehehe.

Malem Minggu kmrn rencana nya mau dirumah aja, tapi ternyata cowonya kakak gw ulang taun dan ngajakin keluar.Kirain mau diajak ngopi2 aja, ternyata gw diajak ke Hardrock Cafe,Fluid Lounge,Manna Lounge dan Embassy !...ooohhhkk goosshh pleeassee i'm getting tired with those kinda places ! uhuhu kirain udah agak berumur gitu dia bakal ngajak ke tempat2 yg lebih tenang...ternyata umur gak menjamin hal2 kaya gitu hehehe...

Hari Minggu nya, gw rencana mau ketemuan sama yg nabrak mobil gw.Karena sampai skrg mbl gw blom keluar jg dr bengkel....yeah it sucks i know.Tapi ternyata gw batal ketemuan.Soal nya pas sore nya gw telpon hape nya dia gak aktif...aduh standard bgt sih alesan mau kabur...dude, you can run but surely you can't hide !

Aight then nuff for today blogging.Gotta get ready to sleep...


Quote Of The Day :
------------------

"I destroy my enemies when I make them my friends." [Abraham Lincoln]





[get this widget]

posted by Indra @ 1:59 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home