Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Hari ini harus nya nganter Lia ke Gambir.Tapi ternyata gw gak ada mobil uhuhu kasian.Jadi Lia ini temen gw yg dateng dari Batam dan dia berencana utk menetap di Jakarta.And she dedicated her time in Jakarta only for learning dance ! wah salut deh gw dgn semangat nya.Dia bener2 terinspirasi dari film "Honey" sama "You Got Served".

Kmrn2 gw bantu2 dia cari tempat kos dan cari tempat les dance buat dia.Akhir nya gw telpon temen gw yg di Alpha Plus Dancer, si Arin.Jadi team dance nya si Arin ini sering jadi dancer nya Dewi Sandra dan pasti udah sering liat deh uhuhu.Yah mudah2an aja deh keinginan nya si Lia ini tercapai become the best dancer in town uehuhe...

Malem nya gw pergi ke Tamani Melawai by cab.Yeah i know my car still being repaired jadi ya pake taksi lah gw.Tapi bener2 worth it kok.I'm having a great time there hehe....

Quote Of The Day :
------------------

"Others Might Catch My Eyes,But You Caught My Heart...."


[get this widget]

posted by Indra @ 6:01 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home