Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Kemarin gw ke menteng gitu sama kakak gw dan boyke.Tadi nya gw mau ke Raplaz mo nyari2 dvd uhueh.Abis ternyata gw pikir2 nonton dvd sambil nunggu buka puasa itu enak juga ya ternyata haha maka nya akhir2 ini gw lagi getol bgt nyari2 dvd.Pas mo ke Raplaz, kakak gw nyaranin utk ke Menteng aja karena disana lebih murah ternyata...cuma Rp 5000 ! huehue jgn ditanya original atau ngga ya....

Sampe sana gw lsg milih2 dan lsg beli 9 film.Ternyata sodara2, di antara 9 film itu cuma satu film yg kualitas nya setara dvd asli ! hahha sialan...yah tapi lumayan deh buat menghibur hati walaupun gak menghibur mata huehuheu

Oh ya pas pulang dr Menteng itu gw di minta temenin kakak gw yg satu lagi buat ke rumah cowo nya krn di rumah cowo nya itu lagi ada syuting Pemburu Hantu ! yg sering di tayangin di Lativi hahaha ada2 aja...ya udah akhir nya gw temenin dia kesana.Trus sempet foto2 pula uehuehu foto2 nya menyusul yak gw skrg mo ke Raplaz lagi haha.....


[get this widget]

posted by Indra @ 4:13 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home