Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"



VIRGIN
By Kharisma Starvision

Tipikal "Film Kota" kelas atas yg menggambarkan glamour nya kehidupan abg jakarta.Blom lagi ditambah konflik2 di dalem keluarga nya masing2...

Sebenernya konsep dasar film ini bagus, yaitu menceritakan gimana susah nya menjaga sesuatu yg di anggap sakral bagi wanita...sesuatu yg dinamakan virginitas....i like the basic concept

Tapi yg disayangkan menurut gw pribadi, penggambaran dari konsep itu mungkin agak kurang kena malah terkesan sedikit melenceng dari yg tadi nya mau bahas virginitas jadi ada unsur2 yg terkesan mau ngebahas kehidupan glamour nya para abg jakarta.Padahal masalah virginitas itu gak selalu berhubungan dgn dunia malam,mabok2an dll...Mungkin bisa diambil dari segi yg lebih "mendidik" kaya misalnya seorang perempuan yg mempertahankan keperawanan nya terhadap cowo nya dan dgn scene yg lebih cerah...oh well...

Masalah Tattoo, di film itu ditampilin mereka lagi pada bangga pamer2 tattoo nya masing2...buat gw sih agak2 riskan jg dengan adegan bagian yg itu.Mengingat penonton nya kebanyakan di tujukan buat abg yg masih labil2 nya dan bukan gak mungkin mereka ngikutin.From now i guess the teachers must do the routine body check to their student uehuehueh

Dan mungkin juga agak terlalu berlebihan dan sedikit gak masuk akal dalam penampilan tokoh2nya.Contohnya, gw bingung...emang skrg udah boleh ya di sma, seorang cowo pake anting ? bahkan di idung ? apa di sma skrg rambut cowo udah boleh gondrong ? gak tau jg sih gw....

Ngumbar aurat dan budaya hedonism kayanya udah jadi nilai jual yg lebih bagi sebagian pembuat film Indonesia yg terbentur masalah kreatifitas isi cerita.Apalagi film Virgin ini dibuat Kharisma Starvision, buat gw pribadi hampir gak ada beda nya dgn gw nonton sinetron di tv yg kebanyakan seperti "menjual mimpi"...

Score : 5 !

NB : Pas abis nonton film Virgin itu,gw ketemu Dian Sastro trus setelah ngobrol2 dikit...gw tanya deh "Eh lo udah nonton Virgin blom ?!"
Jawaban dia "Ehem liat siapa yg buat nya dan covernya kayanya ngga banget deh" sambil mesem2 uehuehue

Just my 2 cents


[get this widget]

posted by Indra @ 5:36 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home