Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Lebaran kali ini jatuh pas hari Minggu tgl 14 November.Itu berarti puasa kita tinggal 2 hari lagi.Bagi gw puasa kali ini terasa cepet bgt ya, Ramadhan yg gw kangenin selama setaun kmrn ini skrg udah mau selesai.Iya gw kangen dgn suasananya yg gak bakal bisa gw rasain di bulan2 apapun juga.

Dulu pernah ada cerita kalau bulan yg paling di tunggu oleh Nabi Muhammad SAW adalah bulan Ramadhan.Dan begitu bulan Ramadhan itu datang, beliau sangat bersuka cita karena di bulan itulah Rasulullah bisa menambah kecintaannya thd Allah SWT.Padahal Rasulullah udah dijamin masuk surganya Allah dan udah dipastikan hatinya akan selalu dibersihkan oleh Allah SWT.Tapi Rasul masih tetap menjalankan ibadah2nya tanpa terlewat satupun....bener2 suatu teladan yg mungkin susah bagi kita untuk kita ikutin...

Bulan puasa udah tinggal beberapa hari lagi dan dimulailah hari2 di rumah gw tanpa kehadiran sosok bibi...hehe.Tadi waktu saur juga gw mulai bantu2 di dapur.Setelah saur biasa nya gw lsg naik ke atas lagi, but not this time.Tadi abis saur gw bantu2 nyokap di dapur nyuciin gelas,piring dll.Kalo mau jujur, jelas pekerjaan itu pasti boring.Tapi tadi gw gak kerasa seperti itu,justru yg gw rasain adalah kangen...iya gw kangen masa2 kaya gini, masa2 gw mesti nyuci piring sendiri dan bangun lebih awal buat nyiapin saur dan kangen dgn bulan Ramadhan...

Mudah2an Allah masih mengijinkan gw utk bisa ketemu bulan Ramadhan taun depan dan taun2 berikutnya dan mudah2an juga amal ibadah yg kita lakuin di bulan Ramadhan ini gak brenti sampai disini aja dan diterima oleh Allah SWT...Amien Ya Robbal Allamiin

"Wa'adallaahul ladziina aamanuu wa'amilush shaalihaati lahum maghfiratuw wa ajrun 'azhiim"
( Allah telah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan yang beramal saleh bagi mereka ampunan dan pahala yang besar )[Al-Maa-Idah : 9]


[get this widget]

posted by Indra @ 5:06 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home