Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Ke Sunter naek motor.Hehe yeap tadi akhirnya gw ke Sunter sama kakak gw buat nemuin orang yg udah nabrak mobil gw.Dan bengkelnya di Sunter so we decide to meet there.Ck..ck..jauh juga lho dr Slipi ke Sunter uehuhe paha gw sampe pegel, pdhl cuma duduk aja krn yg bawa motor itu kakak gw, thanks bro.
Finally udah ketemuan sama orangnya dan penyelesaiannya adalah dia mau bayar sisa kerusakan mbl gw dgn cara nyicil.Alhamdulillah everything is under control...for now hehe but i guess dia jg gak berani macem2 krn kakak gw menyebutkan satu nama yg buat dia jadi mohon2 supaya masalah ini gak usah sampai didenger sama yg punya nama tersebut uehuehue nice bro....

Hmm mo nyoba tidur cepet deh hari ini so...c ya


[get this widget]

posted by Indra @ 1:46 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home