Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"



Naurafani Zanetta Achmadi

Assalamu'alaikum,

Alhamdulillah segala puji bagi Allah, akhirnya tanggal 21 Agustus kemarin, Nina istri saya melahirkan seorang putri cantik yang kita beri nama Naurafani Zanetta Achmadi. Nama itu sebenarnya ada tiga bagian yaitu, Naura, Rafani dan Zanetta. Naura bisa berarti cahaya (Nur), Rafani artinya bahagia serta kaya raya dan Zanetta (Spanyol) yang berarti pemberian dari Tuhan (Allah). Nina melahirkan dengan normal di RS. Muhammadiyah, Taman Puring. Bahkan kata dokternya, dari awal kehamilan Nina sampai melahirkan ini adalah contoh kehamilan ideal. Insya Allah pernyataan ini bukan hanya untuk menyenangkan kami saja karena kami justru mendengarnya bukan dari dokter tersebut tapi dari para suster di kamar bersalin :).

Naura lahir dengan berat 3,2 Kg dan panjang 49 cm. Tapi beberapa hari setelah kelahiran, berat Naura turun menjadi 2,8 Kg dan kata dokter ini normal mengingat dulu ketika didalam rahim Naura bisa dengan bebas dan kapan saja selalu mendapat suplai makanan dari ibunya.

Nina mulai masuk kamar bersalin sekitar jam setengah 9 malam. Malam itu niatnya kita hanya ingin konsultasi dengan dokter, tapi ketika diperiksa ternyata Nina sudah bukaan pertama jadi malam itu kita ngga diperbolehkan pulang. Walhasil episode deg-degan saya pun dimulai. Jam setengah sebelas malam Nina mulai masuk kamar pasien dengan keadaan mulai mules-mules. Saya terus menemani Nina sambil terus berusaha menenangkan Nina.

Sambil menemani Nina, saya mulai mengetik sms untuk minta doanya agar proses kelahiran Nina dimudahkan dan agar Allah memberikan saya hasil yang terbaik. Kenapa saya memohon doa seperti itu, karena di bulan-bulan terakhir kehamilan Nina saya sempat mengalami kekhawatiran. Penyebabnya adalah karena Nina pernah ngomong bahwa dia khawatir kalau pernikahan kami yang manis ini hanya dapat kami rasakan selama satu tahun...Duh suami mana yang ngga khawatir kalau sang istri yang sedang hamil bicara seperti itu :).

Sekitar jam 12an malam sms telah saya kirimkan ke banyak orang termasuk para ustadz yang saya kenal dengan harapan mereka ikut mendoakan saya dan istri. Alhamdulillah antara jam 3-4 pagi sms balasan mulai berdatangan diantaranya adalah Ust. Daud Rasyid, Ust. Subki Al-Bughury, Ust. Adnin Armas, Ust. Henry Shalahuddin dan Ust. Beben. Semuanya mendoakan kami yang terbaik di waktu yang terbaik pula yaitu di sepertiga malam. Hati saya langsung tenang karena kami didoakan para kekasih Allah, orang-orang yang shaleh yang senantiasa bersujud kepada Rabbnya di keheningan pagi. Jazakumullah khairan jaza ya ustadz !

Akhirnya pada jam 06.40 pagi, Nina mulai berjuang melahirkan Naura dibantu oleh dokter Dewi Prabarini dan para suster. Saya pun terus berdiri disampingnya sambil menuntun Nina melafadzkan kalimat Tauhid. Ngga sampai 5 menit prosesnya, tepat pukul 06.45 Naura pun melihat dunia. Tangisan Naura langsung memecahkan kesunyian kamar bersalin. Saya langsung cek setiap centimeter bagian tubuhnya takut ada kelainan. Ternyata semuanya normal tanpa kurang suatu apapun, Alhamdulillah ya Allah !.

Ibu saya yang saat itu juga ada disana tak kuat menahan tangis harunya. Kini ibu punya 3 cucu dan yang paling cantik adalah Naura karena yang 2 lainnya laki-laki semua begitu pula istri kakak saya Aria yang beberapa bulan lagi insya Allah akan melahirkan anak laki-laki. Sekali lagi tak bosan-bosannya kami memohon doa dari teman-teman sekalian agar Allah senantiasa memberikan yang terbaik bagi saya, Nina, Naura dan keluarga. "Karena tidak ada sesuatupun yang paling mulia bagi Allah melainkan do'a" [HR. At-Tirmidzi No. 3370, HR. Ibnu Majah No. 3829]

Amin ya Rabbal 'Alamin...


Wassalamu'alaikum


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Naurafani Zanetta Achmadi
21.08.2007 - 06.45


[get this widget]

posted by Indra @ 1:16 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home