Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"



Alhamdulillah ngidamnya enak.....!

Alhamdulillah ngidamnya enak.....!


Assalamu'alaikum,



Alhamdulillah kehamilan Nina sekarang sudah memasuki 3 bulan setengah. Cukup banyak perubahan dari diri istri sebelum dan sesudah hamil. Memasuki masa kehamilan 3 bulan ini, jam "kamar" Nina jadi makin bertambah, sesudah maghrib dia pasti sudah dikamar dan istirahat karena seharian dari jam 6 pagi sampai Dzuhur didapur terus. Juga siklus makan Nina juga bertambah. Porsinya sih dikit tapi jangan tanya frekuensinya....sering banget! hehehe...Saya sampai sempat kewalahan dan terheran-heran ngeliat pola makan dia. Misalnya jam 1 siang dia makan nasi lengkap dengan lauk pauk, nah nanti jam 2an dia udah bisa makan yang lain seperti siomay, bakso dsb. Trus juga nanti jam 4an pun begitu....Tapi ya maklum juga sih ya, sekarang kan dia makan bukan buat dia sendiri tapi untuk dua orang .

Oh ya, memasuki kehamilan 3 bulan, Nina jadi sering banget masak. Padahal dulu di awal nikah, saya ngga pernah tahu kalau dia bisa masak. Paling banter yang saya tahu saat itu dia bisa masak nasi goreng, mie goreng, air, dadar. That's it. Nah ketika masuk 3 bulan, mulai deh jurus-jurus rahasianya Nina supaya makin dicintain suami dikeluarin. Mulai dari Chicken cordon bleu, Calamari (cumi goreng tepung), sampai nasi tutug oncom bisa dia buat. Subhanallah....saya sampai bingung sejak kapan Nina belajar masak ya ?

Nah sejak itulah kita berdua punya kebiasaan baru yaitu setelah sholat shubuh kita pergi ke pasar untuk mencari bahan-bahan yang mau dimasak. Ibu saya juga sekarang mempercayakan sepenuhnya urusan dapur ke Nina. Kata ibu terserah deh mau masak apa tinggal bilang. Alhamdulillah....jadinya sekarang Nina suka ber-eksperimen dengan masakan-masakan yang sebelumnya cukup asing dirumah saya. Terakhir Nina bikin cumi tinta hitam (hiiy!) yang dari namanya saja saya cukup parno dengernya. Tapi pas dimakan...enak !. Bahkan Nina juga meng-klaim bisa membuat steak tenderloin dan juga steak kakap. Nah kalo steak kakap ini dia terinspirasi dari sebuah warung steak di Bandung namanya Road Cafe (yang tinggal di Bandung pasti tau deh!). Itulah dua rencana Nina yang belum terealisasikan sampai saat ini .

Ibu saya juga pas awal-awal Nina senang berkutat didapur sempat heran, kok tiba-tiba jadi gini ya menantunya hehehe. Kata ibu mungkin anaknya nanti perempuan nih, abis ngidamnya masak terus. Dulu saya sempet parno juga lho ketika denger cerita-cerita temen ada yang istrinya ngidam macem-macem diwaktu yang tak terduga (tengah malem dsb), tapi alhamdulillah yang ini ngidamnya bikin semua senang ! . Dan kalau kata saya sih, mau nantinya perempuan atau laki-laki silahkan gimana Allah aja deh baiknya, yang penting ngidamnya Nina ini membuat badan saya jadi naik dan makan enak terus! hihihii....duh makin cinta deh kalau udah gini sama istriku si koki cinta ehuheuhuehe! . Nah buat para wanita yang belum nikah, ayo pada belajar masak biar nanti suaminya betah makan dirumah, yang baru nikah dan udah bisa masak coba cari resep-resep baru biar suami makin cinta! .

Wassalamu'alaikum


[get this widget]

posted by Indra @ 3:59 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home