Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Fuuh just got home from the clubs.Today is birthday of DJ Ethnic heheh selamat ulang taun men.Ntar kapan2 deh gw kasih cd nya uehueh.
Oh ya gw udah mulai kuliah lagi nih.Waaw it feels soo....biasa aja sih uehuehueh yah gak beda sih dari sebelom cuti dulu.Cuma ya masih suka nyesek jg liat temen2 se angkatan udah pada lulus.

Gw ketemu temen se angkatan nama nya Opie.Pas lagi ngobrol2 tiba2 salah satu dosen nyamperin dia di depan gw trus ngomong "Pi besok jgn lupa ya ngukur toga jam 1 siang"...nyooossshhh jleb ! hahahaahha lumayaaaann kenaa...

Well se bodo amat deh udah pada lulus yg penting skrg gw konsen ke kuliah gw dulu.No matter what people say, i'm going through this anyway.....

hhhmm setelah di liat2 lagi....ini blog baru gw agak acak2an ya ??? tolong dong ada yg bisa kasih tau gw gak gimana cara ngilangin scroll bar yg di kiri...atau yg kanan juga deh mau gw ilangin ! huhuuh tolong yah kalo ada yg tau ...pliisss


Tes tes...mau tes posting gambar :



[get this widget]

posted by Indra @ 5:17 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home