Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Oyt...hari ini sebenernya gw mau di rumah aja ngerjain blog baru gw ini.Cuma pas sore Aldo dateng ngajak jalan.Ya udah akhirnya jalan2 gak jelas de tu beduaan hahahaha.Makan di Bhakti, tepat nya di Lalan.

Set deh yak kita berdua aja udah ketawa2 abis gitu sampe orang2 di Lalan pada ngeliatin hahahaha dasar orang gila.Abis dari situ gw ketemuan sama Bima,Danes dan cewe nya di STC.

Nah skrg gw udah di rumah lagi dan saat nya ngutak ngatik blog baru gw iniiii uhuuyyyy ! I guess i'll say goodbye to my Xanga....Thanks for being there for me since last year hiks..hiks.....hahahaha


[get this widget]

posted by Indra @ 12:12 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home